Scroll ke Atas
Berita Utama

Sertu Anjasmoro Komsos Sambil Berikan Motivasi Kepada Penjahit Baju Anak

29
×

Sertu Anjasmoro Komsos Sambil Berikan Motivasi Kepada Penjahit Baju Anak

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA – Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03 Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Sertu Sarmin, Sertu Anjasmoro bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan kegiatan komsos di tempat Yati, memberikan semangat dalam membuat kerajinan tangan berupa jahit baju anak anak, yang bertempat di jalan Gatotkaca Rt 04/11 Tipes Serengan, Kota Surakarta, Jum’at  (10/06/2022) pukul 08:00 WIB.
Kegiatan Babinsa ke wilayahnya tersebut, bertujuan untuk menjalin Komsos dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI AD–Rakyat.
Menurut Sertu Anjas, silaturahmi ini kerap di lakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.
Yati mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan semangat dan motivasi serta mau berdiskusi terkait kegiatan Komsos berupa jahitan baju anak anak tersebut.
Danramil 03/Serengan Kap inf Narno mengungkapkan bawa, Babinsa harus selalu memberikan motivasi kepada setiap kelompok kegiatan di wilayah yang menjadi binaan Babinsa yang bertugas.
“Dengan kehadiran babinsa di tengah-tengah kelompok masyarakat, merasa termotivasi dan sekaligus memberikan semangat dalam melaksanakan kegiatan, juga para kelompok kegiatan tersebut mendapat perhatian yang sangat serius dalam Program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UPPK),” ucap Danramil.(*)

Baca Juga :  Kapolres Pekalongan Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Pekalongan