iklan

Iklan

iklan

terkini

Sepeda Motor Milik Ketua Bawaslu Pemalang Hilang Dicuri

07/06/2022, 18:34 WIB Last Updated 2022-06-07T13:19:41Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Satu unit sepeda motor milik Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pemalang Hery Setyawan hilang dicuri maling di halaman kantornya.

Kejadian nahas itu terjadi pada Senin 6 Juni 2022 dinihari, sekitar pukul 04.00 WIB.

Kejadian curanmor yang menimpa pimpinannya itu dibenarkan oleh Kepala Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu Pemalang, Sudadi. Menurutnya, kejadian terjadi pada saat Hery Setyawan kerja lembur untuk menyelesaikan pekerjaannya.

“Jadi hari Minggu 5 Juni 2022 malam Pak Herry lembur sampai pagi. Sekitar jam 4 pagi beliau mau pulang. Nah, sepeda motor beliau, Honda Vario Bernopol G 5329 ZI yang diparkir di halaman kantor sudah tidak ada,” ujar Sudadi, kepada wartawan EMSATUNEWS.CO.ID, Selasa 7 Juni 2022.

“Tapi sudah dilaporkan ke Polres (Pemalang) kok,” imbuh dia.

Sudadi mengakui, perangkat atau alat keamanan di lingkungan kantor Bawaslu Pemalang memang masih kurang memadai. Oleh karena itu, ia akan mengusulkan pemasangan kamera pengawas atau CCTV untuk menghindari kejadian serupa.

Dikatakan, sejak awal 2022, bagian belakang kantor Bawaslu juga sebagian disewakan oleh Pemda yang dipergunakan untuk kegiatan pelatihan anak-anak pelayaran.

“Sebagian disewakan oleh pemda. Sangat tidak nyaman sebenarnya, banyak sekali anak-anak yang lalu-lalang sampai malam,” pungkasnya.

Penulis : Sasongko
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sepeda Motor Milik Ketua Bawaslu Pemalang Hilang Dicuri

Terkini Lainnya

Iklan