iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Seorang Warga Paruh Baya di Songgom Ditemukan Meninggal di Kamarnya

01/06/2022, 11:57 WIB Last Updated 2022-06-01T04:57:41Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Seorang laki-laki paruh baya Y (53) warga Desa Karangsembung Rt 03/07, Kecamatan Songgom, ditemukan meninggal di dalam kamarnya, Selasa (31/5/2022) kemarin.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan Korban Y (53) yang dikenal hidup sebatang kara dirumahnya diketahui meninggal didalam kamarnya sekitar pukul 07.30 WIB oleh tetangganya Carkiyan (65). 

Kapolsek Songgom Iptu Sarjono, ketika dikonfirmasi peristiwa tersebut, membenarkan insiden ini  dan  dari keterangan saksi Carkiyan (65) sekitar pukul 07.30 WIB diberitahu oleh pekerja bangunan yang berkerja dibelakang rumah korban, bahwa para pekerja tersebut mencium bau busuk dan melihat banyak lalat di atap genteng rumahya.

Dikatakan Sarjono, saksi bersama dengan rekannya mendatangi dan mengecek masuk ke dalam rumah saudara Y mendapati sudah meninggal dunia terbaring di atas tempat tidurnya.

Kemudian para saksi melaporkan penemuan tersebut kepada ketua RT setempat, dan melaporkan kepada Kepala Desa dan meneruskan kepada Polsek Songgom.

Lanjut Sarjono  dari hasil pengecekan petugas Medis dan juga Anggota dilapangan, tidak di temukan tanda–tanda kekerasan ataupun penganiyaan, korban meninggal sudah lebih 3 hari dalam kamarnya.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan fisik pada tubuhnya. Diduga, korban meninggal dunia karena serangan jantung dan penyakit yang dideritanya,” tuturnya.

Sementara, jenazah korban langsung dimakamkan usai permyataan keluarga korban sudah ikhlas atas kepergian korban - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Warga Paruh Baya di Songgom Ditemukan Meninggal di Kamarnya

Terkini Lainnya

Iklan