iklan

Iklan

iklan

terkini

Sejumlah 49 Siswa Bintara Polri SPN Polda Jateng T.A. 2022, Melaksanakan Latihan Kerja di Polres Brebes

02/06/2022, 14:12 WIB Last Updated 2022-06-02T07:12:37Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Sejumlah 49 siswa Bintara Polri SPN Polda Jateng  T.A. 2022 Melaksanakan Latihan Kerja di Polres Brebes, dihari pertama dilaksanakan latihan kerja, para siswa bintara mengikuti apel pagi guna mendapatkan arahan dan bimbingan dari Perwira pengambil apel yang  digelar di halaman Polres Brebes, Kamis (02/6/2022) pagi.

Dalam menempuh pendidikan selama lima bulan, kini Siswa Pendidikan Bintara Polri Sekolah Polisi (SPN) Polda Jateng  di Purwokerto melakukan Latihan Kerja (latja) di Polres Brebes yang merupakan salah satu lokasinbuntuk para siswa dalam pelaksanaan latihatan kerja sebanyak 49 orang yang terbentuk dalam 2 Peleton, siswa latja yang didamping  pengasuh dan para danton SPN Polda Jateng.

Tampak kegiatan penerimaan Latihan Kerja Siswa Bintara Polri ini dilakukan di lapangan Mapolres Brebes, bersamaan dengan apel pagi yang diikuti Personil Polres Brebes dan para siswa diserahkan oleh Perwira Pendamping dan diterima langsung oleh Kabag SDM Polres Brebes Kompol Pipit Wityaningsih.

Kabag SDM Kompol Pipit Wityaningsih menyampaikan, selamat datang kepada 49 Siswa Bintara Polri dari SPN Polda Jateng di Polres Brebes yang saat ini melaksanakan latihan kerja.

“Dalam pelaksanaan latihan kerja nantinya para siswa diharapkan mampu untuk mengaplikasikan ilmu yang telah diterima maupun teori-teori yang telah diajarkan di SPN Polda Jateng sebelumnya serta aturan disiplin yang berlaku pada Polres Brebes,” pesannya.

Lanjut Pipit pihaknya juga berpesan agar selalu berpedoman pada Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus karena pandemi belum usai.

Pipit menambahkan kegiatan latihan kerja ini akan dilakukan kurang lebih sebulan. Sehingga siswa yang melaksanakan latihan kerja akan dibagi pada fungsi-fungsi yang ada di Polres Brebes dan akan dibimbing oleh para mentor yang telah ditunjuk di masing masing fungsi yang telah disiapkan. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sejumlah 49 Siswa Bintara Polri SPN Polda Jateng T.A. 2022, Melaksanakan Latihan Kerja di Polres Brebes

Terkini Lainnya

Iklan