iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Sejumlah 261 Murid Kelas IX SMPN 01 Salem Agar Lanjutkan Bersekolah Kejenjang Lebih Tinggi

16/06/2022, 20:52 WIB Last Updated 2022-06-16T13:52:26Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Sejumlah 261 siswa SMPN 01 Salem Kabupaten Brebes dilepas oleh Kepala Sekolah di lapangan tenis setempat, Kamis (16/6/2022).

Acara pelepasan siswa kelas IX tersebut dihadiri Camat Salem yang diwakili Kasi Kesos H. Surifudin, Danramil 13/Salem di wakili Baminkomsos Serka Waaim, Kapolsek Salem AKP Suprapto, Komite sekolah H. Subono, wali murid dan siswa siswi kelas IX.

Kepala SMPN 01 Salem Drs Agus Suswono mengatakan, sekolahnya pada kelulusan siswa kelas IX tahun ini berhasil 100 prosen dengan harapan kelulusan ini siswanya bisa meneruskan ketingkat lanjutan dam membawa harum nama baik sekolah. 

"Sesuai anjuran Bupati Brebes agar seluruh anak di Kabupaten Brebes bisa melanjutkan pendidikannya dengan cara apapun harus bisa tamat SMA," ujarnya.

Sementara Kapolsek Salem AKP Suprapto menjelaskan, kehadiran bersama anggotanya dalam rangka pengamanan acara pelepasan siswa tersebut dengan memberikan himbauan kepada para siswa agar tetap turut serta menjaga peraturan dan tata tertib sekolah dan jangan merayakan kelulusan maupun kegembiraan ini dengan melakukan arak arakan dan corat coret disertai konvoi yang dapat mengganggu ketertiban umum dan bisa membayakan terhadap diri sendiri maupun orang lain - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sejumlah 261 Murid Kelas IX SMPN 01 Salem Agar Lanjutkan Bersekolah Kejenjang Lebih Tinggi

Terkini Lainnya

Iklan