Scroll ke Atas
Berita Utama

Sat Samapta Polres Brebes Amankan Pekan Raya Brebes dan Gelar-giat Gebyar Vaksinasi

32
×

Sat Samapta Polres Brebes Amankan Pekan Raya Brebes dan Gelar-giat Gebyar Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Gelaran acara Pekan Raya Brebes dan vaksinasi di Stadion di jaga sejumlah personil dari Satuan Samapta Polres Brebes, Minggu (5/6/2022) malam.
Giat penjagaan itu untuk meminimalisir kejahatan di Kawasan Pekan raya Brebes dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung.
Kasat Samapta Polres Brebes AKP Suraedi SH melalui Kasie Humas  Iptu Edi Mardiyanto, mengatakan  pekan Raya Brebes dan gebyar vaksinasi digelar sejak 29 Mei sampai 16 Juni 2022 mendatang.
“ Dari sejumlah personil mengamankan gelaran tersebut, sementara dari dokkes menggelar giat vaksinasi di dalam Kawasan Pekan raya tersebut, ” katanya.
Dikatakan Edi untuk giat vaksinasi ini diberikan kepada masyarakat umum yang belum mendapat vaksinasi baik dosis kedua maupun dosis 3 (Booster).
Menurut Edi, selain personil Polri melakukan penjagaan  juga memberikan imbauan Prokes ke masyarakat agar tetap menggunakan masker.
“Tentunya tetap pakai masker, karena banyak masyarakat yang berdatangan imbauan prokes kita laksanakan,” tuturnya –  (imam)

Baca Juga :  Stasiun Bakamla Kupang Selamatkan Korban Kecelakaan Kapal Ikan Mengalami Kebocoran