Scroll ke Atas
Berita Utama

Sambut Hut Bhayangkara ke 76 Jajaran Polsek Ketanggungan Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

29
×

Sambut Hut Bhayangkara ke 76 Jajaran Polsek Ketanggungan Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022 jajaran Polsek Ketanggungan adakan kegiatan anjangsana ke purnawirawan serta warakawuri Polri yang ada di kecamatan Ketanggungan
Sabtu (18/6/2022) kemarin.
Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto, SH. beserta para Kanit Binmas, KA SPKT, Kasium dan para Bhabinkamtibmas.
Kapolsek Ketamggumgan AKP Suroto mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menyambung Silaturrahim dan meningkatkan Hubungan Kekeluargaan Polsek Ketanggungan dengan para Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang berada di wilayah Kecamatan. Ketanggungan, serta dalam rangka pelaksanaan serangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 diwilayahya
Adapun Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang dikunjungi diantaranya AKP (Purn) Suwitno. Ipda (Purn) H. Sarjono. Aiptu (Purn) Dono, Briptu Priyo Sutopo. Istri Alm. Aiptu Irfak. Istri Alm. Serma (Purn) Wiyono. dan Istri Alm. Bripda Sukirno.
 Suroto juga menyampaikan, wejangan maupun pesan bahwa para Purnawirawan telah mendarma bhaktikan pengabdiannya kepada Polri dengan tulus dan ikhlas, hingga berakhirnya Masa Dinas dengan harapan agar Purnawirawan dan Warakawuri Polri tetap menjalin Silaturrahim dengan Keluarga Besar Polsek Ketanggungan yang merupakan salah satu bentuk kegiatan Komunikasi Sosial Polri.
Selain dukungan moril Kapolsek juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santuan berupa paket sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri.
“Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan, maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,” tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Kumpul Natal Ala Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ di Papua Pegunungan