iklan

Iklan

iklan

terkini

Sambut Hari Bhayangkara Ke – 76 Polsek Ketanggungan Gelar Bakti Religi di Masjid Nurul Najjah

22/06/2022, 15:52 WIB Last Updated 2022-06-22T08:52:54Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Peduli lingkungan, Kepolisian Sektor (Polsek) Ketanggungan Polres Brebes bersama warga melaksanakan kegiatan bakti sosial keagamaan/religi dengan bersih – bersih lingkungan halaman masjid Nurul Najjah Ketanggungan, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Selasa (22/6/2022) 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto SH bersama anggota dan Pengurus Masjid dan giat bersih – bersih ini diarea lingkungan luar maupun di dalam masjid yang dibantu warga setempat.

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan, kegiatan bakti sosial yang di gelar bersama warga ini salah satu bentuk rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke – 76 dengan peduli lingkungan bergotong royong membersihkan lingkungan di tempat ibadah masjid,” katanya

Lelnih lanjut Suroto menjelaskan, di tempat ibadah ini, para anggota Polsek bersama warga melakukan berbagai kegiatan seperti kurve kebersihan, cabut rumput, menyapu halaman, membersihkan selokan, membersih kaca masjid serta mengepel lantai masjid.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dilingkungan masyarakat dan tempat – tempat ibadah seperti masjid dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 76.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menyambung Silaturrahim Polsek Ketanggungan dengan Pengurus Masjid dan warga masyarakat sekitar lingkungan Masjid.

"Demi menjadikan Masjid yang Bersih, Sehat dan Indah serta dalam rangka pelaksanaan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 di Polsek Ketanggungan,” tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hari Bhayangkara Ke – 76 Polsek Ketanggungan Gelar Bakti Religi di Masjid Nurul Najjah

Terkini Lainnya

Iklan