iklan

Iklan

iklan

terkini

Sambut Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Brebes Gencar Gelar Vaksinasi Massal dan Pengobatan Gratis

08/06/2022, 16:33 WIB Last Updated 2022-06-08T09:34:00Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Hari Bahayangkara Polri ke 76  semakin dekat, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Brebes terus gencar melakukan vaksinasi.

Tampak sejumlah personil hadir di kantor Kesa Kupu, Kecamatan Wanasari dalam giat vsksinasi tersebut , Rabu (8/6/2022)

Selain menggelar vaksinasi, kegiatan ini juga memberikan pelayanan pengobatan gratis untuk masyarakat umum.

Kasie Dokkes Polres Brebes Ipda Dr. Gaza, mengatakan, pelaksanaan kegiatan bhakti kesehatan vaksinasi dan pengobatan gratis ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara  ke 76 yang akan Jatuh 1 Juli 2022 mendatang.

" Di usia Polri yang ke 76 semakin menambah serta dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai serta dipercaya oleh masyarakat," kata Ipda Dr. Gaza.

Selain melaksanakan gelaran vaksin, Polres Brebes juga menghadirkan layanan pengobatan gratis untuk masyarakat setempat.

Gaza menerangkan, selain itu merupakan kegiatan mendekatkan diri kepada masyarakat,  juga berharap agar masyarakat tidak sungkan, untuk datang dalam kegiatan vaksinasi dan pengobatan gratis yang di gelar Polres Brebes.

“ Untuk vaksinasi, kita sediakan dosis 1, dosis 2, dosis 3 bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, dan 
untuk jumlah vaksin yang tersedia kali ini 200 dosis, masyarakat tak perlu khawatir apabila da kekurangan kita langsung ambilkan," terangnya.

Gaza juga menuturkan, bagi masyarakat yang ingin mengecek kesehatan, dapat langsung ke petugas kesehatan dari Dokkes Polres Brebes.

" Mulai dari cek tensi, pengecakan gula darah dan asam urat kita sediakan gratis,” jelasnya.

Melalui kegiatan ini, Polres Brebes dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap agar terhindar dari segala virus - (imam)

Editor : Oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Brebes Gencar Gelar Vaksinasi Massal dan Pengobatan Gratis

Terkini Lainnya

Iklan