iklan

Iklan

iklan

terkini

RJ Warga Kecamatan Paguyangan Tega Hamili Anak Kandungnya Hingga Hamil 2 Bulan

28/06/2022, 21:33 WIB Last Updated 2022-06-28T14:33:34Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Sosok seorang ayah merupakan orang tua warga Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes berbuat tega hancurkan masa depan anak gadisnya hingga hamil 2 bulan.

Ayah yang berinisial RJ (38) tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur, Bunga (14).

Aksi RJ selama ini dilakukan, lantaran hasrat untuk berhubungan intim dengan istrinya namub tidak tersalurkan, karena istrinya tengah tertidur lelap, tanpa ingat dengan perbuatan dosa
akhirnya melampiaskan nafsu bejatnya itu terhadap korban yang anak kandungnya sendiri 
Bahkan, aksinya dilakukan dalam satu tempat tidur ranjang bersama istrinya yang tengah tertidur lelap. Ironisnya, aksi bejat itu dilakukan berualang kali hingga anak kandungnya hamil dua bulan.

Aksi bejad sang ayah ini akhirnya terbongkar saat korbannya dibawa ibunya untuk memeriksakan kondisi korban yang diketahui sakit dan muntah-muntah. 

Dari hasil pemeriksaan dokter ternyata korban tengah hamil 2 bulan.

“korban mengaku dihadapan ibunya bahwa yang menyebabkan dirinya hamil adalah dilakukan ayah kandungnya sendiri,” ujar Kasatreskrim Polres Brebes AKP Syuaib Abdullah melalui KBO Reskrim Iptu Puji Haryati, Selasa (28/6/2022)

Puji mengatakan aksi bejad tersangka dilakukan berulang kali sejak bulan Januari hingga April 2022 lalu. Kini tersangka sudah diamankan dan mendekam dalam rumah tahanan Mapolres Brebes untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan tersangka akan dikenakan UU Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan penjara selama 15 tahun, tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RJ Warga Kecamatan Paguyangan Tega Hamili Anak Kandungnya Hingga Hamil 2 Bulan

Terkini Lainnya

Iklan