iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Resmi! Nugroho Budi Rahardjo Jabat Ketua Koni Pemalang

16/06/2022, 18:15 WIB Last Updated 2022-06-16T11:15:36Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Setelah terpilih dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) pada Februari 2022 lalu, Nugroho Budi Raharjo dilantik Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Tengah Bona Ventura menjadi Ketua (KONI) Pemalang periode 2022-2026, di Pendopo Kantor Bupati Pemalang, Kamis, 16 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Bona Ventura mengatakan, prinsip pertama KONI Pemalang, yaitu harus bisa merangkul semua pihak dan komunikatif. KONI Pemalang juga harus mendukung visi misi Bupati di bidang olahraga dengan memajukan prestasi olahraga Kabupaten Pemalang. 

“KONI itu melaksanakan visi misi kepala daerah di bidang olahraga. KONI bertugas memajukan prestasi olahraga. Tidak ada lain. Saya minta pengurus KONI Pemalang 2022-2026 solid dalam menjalankan roda organisasi. Karena sangat berpengaruh terhadap prestasi para atlet," tandasnya.

Sementara itu, Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo menyampaikan, Pemkab Pemalang mendukung penuh apa yang diperlukan KONI Pemalang. Bahkan untuk para peraih prestasi mendatang akan diberi bonus lebih.

“Apa yang diperlukan kita adakan. Termasuk untuk para peraih prestasi di masa mendatang bonusnya ada peningkatan. Kita kasih lebih. Maka berlatihnya juga harus lebih.” pintanya.

Adapun Ketua KONI Pemalang, Nugroho Budi Raharjo menegaskan, pasca pelantikan, pihaknya bakal langsung bersiap untuk meningkatkan perolehan medali dalam menghadapi Pra-Porprov Jawa Tengah.

“Nanti di Porprov kita bisa meningkat lebih dari perolehan medali yang ada. Sementara 2 medali. Ada beberapa target tertentu sampai dengan 8 medali.” tukasnya.

Penulis : Sasongko 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi! Nugroho Budi Rahardjo Jabat Ketua Koni Pemalang

Terkini Lainnya

Iklan