iklan

Iklan

iklan

terkini

Ratusan KPM Desa Taraban Paguyangan Kembali Menerima BLT DD 2022 Tahap Ke IV Dan V

10/06/2022, 22:31 WIB Last Updated 2022-06-10T15:47:07Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Sejumlah 331 keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Taraban, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes kembali menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) 2022 tahap 4 dan 5 di Aula kantor desa setempat, Jum'at (10/6/2022).

Kepala Desa (Kades) Taraban Uma Farida mengatakan, penyaluran BLT DD ini masih dalam penanganan masyarakat yang berdampak pandemi Covid -19. 

Farida berharap bantuan tersebut agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarganya dan selain itu mengingat pandemi Covid 19 masih berlangsung diminta kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan (peokes) dan bagi yang belum melakukan vaksinasi lengkap agar segera meminta divaksin di Puskesmas. 

Lanjut Farida pihaknya menyampaikan terima kasih kepada anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu mendampingi dalam setiap kegiatan yang digelar oleh Pemdes dengan melakukan penertiban dan pengamanan sehingga seperti pada giat penyaluran BLT DD hari ini bisa berjalan cepat tertib dan lancar. 
(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan KPM Desa Taraban Paguyangan Kembali Menerima BLT DD 2022 Tahap Ke IV Dan V

Terkini Lainnya

Iklan