iklan

Iklan

iklan

terkini

PT. Unicoco Industries Peduli Peduli Kesehatan Karyawan,Imanuddin : "Setiap 6 Bulan Cek Body Kesehatan"

10/06/2022, 22:38 WIB Last Updated 2022-06-10T15:40:06Z
Kepala Humas PT. Unicoco Industries Indonesia, Imanuddin.

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH - PT Unicoco Industries Indonesia terletak di Desa Medalok Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah bergerak di bidang perkelapaan dengan memiliki luas lahan kurang lebih 2 hektar dengan  mengantongi perizinan lingkungan hidup lengkap dengan izin lainnya. Perusahaan yang memiliki karyawan kurang lebih ratusan tenaga kerja ini sangat peduli terhadap kesejahteraan dan kesehatan tenaga kerjanya.

Kepala Humas PT. Unicoco Industries Indonesia, Imanuddin mengatakan, karyawan adalah aset yang berharga bagi perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan melihat karyawan secara utuh yang mempunyai sisi psikologis dan kesehatan fisik yang harus dirawat secara teratur dan terencana.

Menurutnya, bagi Imanuddin yang bergerak menjadi perusahaan modern adalah suatu keharusan menjadikan karyawan sebagai aset karena karyawan yang sehat akan memberikan produktvfitas yang tinggi dan maksimal. 

“Kami juga sangat menghargai kerja keras dan dedikasi dari karyawan kami. Maka perusahan kita mempunyai program selama 6 (Enam) bulan sekali, seluruh karyawan kita dilakukan cek body kesehatann dengan memanggil dokter ke perusahaan dengan sediakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi karyawan,” ujar Imanuddin ketika di konfirmasi EMSATUNEWS.CO.ID melalui via Telpon Whatshapp, Jumat (10/6/22).

Secara berkelanjutan, Imanuddin  akan menciptakan kondisi dan situasi yang aman dan nyaman di tempat kerja. Perusahaan telah menyediakan fasilitas yang memadai bagi para pekerjanya, untuk melindungi keselamatan fisik dan kesehatan selama bekerja Hal ini sejalan dengan anjuran Pemerintah untuk melakukan program keselamatan dan kesehatan kerja (K3) karyawan.

"Karyawan tenaga kerja kita juga sudah memiliki BPJS ketenagakerjaan dan kesehatan. Perusahaan kita sangat peduli terhadap kesehatan mereka, "ucap Imanuddin (*)

PENULIS : Welly Harpendi 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. Unicoco Industries Peduli Peduli Kesehatan Karyawan,Imanuddin : "Setiap 6 Bulan Cek Body Kesehatan"

Terkini Lainnya

Iklan