iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

PT. Unicoco Industries Indonesia Peka Terhadap Lingkungan Warga

14/06/2022, 13:46 WIB Last Updated 2022-06-14T06:49:47Z
Humas Unicoco Industries Indonesia, Mempawah, Kalimantan Barat Imanuddin.(foto by Welly)

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH-Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Sosial Responsibility (CSR) merupakan komitmen perusahaan atau dunia usaha untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dengan menitikberatkan pada keseimbangan antara perhatian terhadap aspek ekonomi, sosial dan lingkungan. Sebagai upaya mewujudkan harmonisasi antara perusahaan dengan lingkungan.

Perusahaan harus memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya. Hal ini sangat penting karena bagaimana pun lingkungan yang kondusif akan mendukung keberhasilan usaha dari perusahaan.

Demikian dikatakan Humas PT. Unicoco Industries Indonesia, Imanuddin kepada Emsatunews.co.id, Senin (13/6/22)

Dikatakan pria asal Deli ini,  kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitarnya jangan dijadikan sebagai sebuah beban. Justru seharusnya perusahaan memandang lingkungan sekitarnya, termasuk warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi perusahaan sebagai bagian keluarga besar perseroan. Sebab, bagaimana pun lingkungan yang kondusif akan memberikan pengaruh yang positif terhadap kegiatan perusahaan.

"Masalah kebersihan lingkungan merupakan hal yang utama bagi perusahaan kami.  Karena,  kebersihan sebagian dari iman.  Tidak hanya kebersihan di lingkungan perusahaan,  di sekitar lingkungan warga juga kami perhatikan," ucapnya (*)

Penulis : Welly Harpendi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. Unicoco Industries Indonesia Peka Terhadap Lingkungan Warga

Terkini Lainnya

Iklan