Scroll ke Atas
Berita Utama

Polsek Wanasari Giat Patroli Guna Antisipasi Kejahatan Dimalam Hari

39
×

Polsek Wanasari Giat Patroli Guna Antisipasi Kejahatan Dimalam Hari

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES   – Dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Polsek Wanasari intensif menggelar patroli malam hingga, Minggu (5/6/2022) dini hari.
Kapolsek Wanasari AKP Mulyono mengatakan kegiatan ini digelar rutin setiap malam yang dilakukan satu regu patroli dengan menyasar daerah rawan di wilayah setempat. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti kejahatan jalanan copet, jambret ataupun Curanmor.
Dikatakan Mulyono giat patroli tersebut sebenarnya sudah rutin dilaksanakan namun demikian saat ini lebih ditingkatkan terutama pada lokasi dan jam yang dipandang rawan.
“Patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan. Terutama saat jam rawan seperti tengah malam hingga dini hari dengan harapannya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan,” ujarnya.
Lebih lanjut, Mulyono menerangkan  patroli malam hingga dini hari ditingkatkan di seluruh wilayah di kecamatan Wanasari dengan sasaran lokasi yang dipatroli selain obyek vital dan kawasan perkantoran yang dinilai wilayah rawan kejahatan lainnya seperti jalan jalan yang jauh dari pemukiman serta jalan jalan yang minim lampu penerangan dan tidak hanya sekedar melintas acapkali petugas juga menduduki dolokasi tertentu sambil memantau situasi.
“Kerawanan yang kita waspadai adalah tengah malam hingga dini hari menjelang subuhdi Kawasan Jalan lingkar utara agar masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas,” tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Kapolsek Talun Sambang ke Tokoh Agama