Scroll ke Atas
Berita Utama

Polsek Bumiayu Patroli Dialogis Sambang Anak Pemuda Berikan Imbauan Kamtibmas

31
×

Polsek Bumiayu Patroli Dialogis Sambang Anak Pemuda Berikan Imbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Untuk mengantisipasi tindak kriminalitas berupa kejahatan lainnya. Polsek Bumiayu secara intensif melaksanakan patroli malam hari menyasar ke obyek vital (obvit) perbankan dan pemukiman warga.
Sasaran patroli meliputi kantor perbankan, ATM, Toserba, Alfamart dan Perumahan Saphire Bumiayu serta obyek vital lainnya.
Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah hukum Polsek Bumiayu, Jum’at (24/6/3022) malam.
Kapolsek Bumiayu AKP Heri melalui Bripka Suffendi menuturkan, dalam kegiatan ini anggota melaksanakan patroli kewilayahan sasar obyek vital perbankan dan sambangi pemuda yang sedang nongkrong.
Selain itu anggota patroli menghimbau kepada anak pemuda agar tidak melakukan minum-minuman keras dan menggunakan barang terlarang seperti narkoba maupun pil. Diharapkan para pemuda dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk tetap menjaga ketertiban.
“Dihimbau kepada para pemuda yang tengah sedang nongkrong itu untuk selalu melakukan kegiatan yang positif untuk bersama wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya – (imam)

Baca Juga :  Peduli Dengan Masa Depan Generasi Penerus Bangsa, Satgas TMMD Ke-114 Beri Penyuluhan Tentang Narkoba, Miras dan Lem Aibon Kepada Para Pelajar