Scroll ke Atas
Berita Utama

Polres Pekalongan Dapat Bantuan Kendaraan Dinas Patwal Lalu Lintas

36
×

Polres Pekalongan Dapat Bantuan Kendaraan Dinas Patwal Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID,  – Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan mendapatkan suntikan kendaraan dinas baru dari Korlantas Polri. Kendaraan tersebut di antaranya 1 unit kendaraan patwal roda empat Mazda 6. Bantuan tersebut untuk personil Satlantas Polres Pekalongan.
Usai pelaksanaan apel pagi, Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H menyerahkan kendaraan dinas Mazda 6 dari Korlantas Polri kepada Satlantas Polres Pekalongan, Senin (06/06).
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pekalongan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol. Aan Suhanan, atas bantuan 1 unit kendaraan Patwal. 
“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol. Aan Suhanan, atas bantuan 1 unit kendaraan Patwal yang telah diterima dalam keadaan baik. Sukses selalu dan doa kami selalu menyertai perjalanan karir Jendral,” tutur Kapolres.
Kapolres menambahkan agar kendaraan yang telah diterima untuk dirawat dan dijaga dengan baik sarana serta kelengkapannya.
“Kita harapkan dengan terdukungnya sarana kendaraan dinas ini, dapat memotivasi dalam pelaksanakan tugas dan semoga bermanfaat bagi semuanya,” ucap AKBP Arief.
Kapolres mengatakan, bantuan kendaraan dinas ini bisa segera digunakan personil Satlantas untuk kepentingan dinas. 
Lebih lanjut, AKBP Arief menuturkan dengan adanya tambahan kendaraan dinas ini, Satlantas harus lebih meningkatkan patroli dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. (*)

Baca Juga :  Kirab Bendera dan Pataka Di HUT Ke : 449 Pemalang, Memperkuat Persatuan Pemerintahan dan Kebudayaan