iklan

Iklan

iklan

terkini

Polres Brebes Dalam rangka Bakti Kesehatan dan Jelang Hari Bhayangkata Gandeng PMI Gelar Donor Darah

02/06/2022, 15:05 WIB Last Updated 2022-06-02T08:05:19Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka Bakti kesehatan Polri dan menjelang Hari Bhayangkara 2022 Polres Brebes menggandeng PMI menggelar kegiatan Bakti Kesehatan donor darah untuk membantu sesama di aula Tantya Sudarajati Mapolres setempat  Kamis (2/6/2022) pagi
Kegiatan yang diinisiasi oleh dokkes Polres Brebes yang di bantu oleh Palang merah Indonesia (PMI) kabupaten Brebes di Ikuti  oleh Personil dan  PJU Polres Brebes.

Kasi Dokkes Polres Brebes Ipda dr. Gaza Muhammad Anjartama, mengatakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor darah ini sebagai bentuk komitmen Polres Brebes dalam membantu masyarakat  yang membutuhkan darah.

“Giat ini diikuti oleh personil dan PJU Polres Brebes untuk ikut mendonorkan darah guna membantu sesama yang membutuhkan,” katanya.

Dikatakan Gaza salain kegiatan ini  juga dalam rangka partisipasi misi kemanusian Polri dengan menggelar Donor darah.

Lanjut Gaza  Donor darah ini bertujuan untuk kesehatan kepada anggota Polres Brebes agar tetap fit dan sehat dalam melaksanakan kegiatan sehari hari guna menunjang pelaksanaan tugasnya jugs sangat membantu PMI dalam tersedianya stok  kantong darah bagi masyarakat yang membutuhkan, apalagi di masa Pandemi Covid -19 kebutuhan darah sangat penting karena saat ini ketersedian semakin berkurang.

Sementara Kasi Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto yang Ikut mendonorkan darahnya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan kemanusiaan seperti ini.

“Selain kita dapat membantu sesama, kegiatan ini juga dapat menjaga kesehatan dari pendonor sendiri,” tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Brebes Dalam rangka Bakti Kesehatan dan Jelang Hari Bhayangkata Gandeng PMI Gelar Donor Darah

Terkini Lainnya

Iklan