iklan

Iklan

iklan

terkini

Perubahan Nama Dari STIE Assholeh Menjadi ITB Adias Dilaunching

09/06/2022, 00:36 WIB Last Updated 2022-06-08T17:39:37Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Setelah mendapat surat keputusan dari Kemendikbudristek Republik Indonesia (RI) No. 322/E/O/2022 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Assoleh Kabupaten Pemalang launcing perubahan nama STIE Asoleh menjadi Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Adias. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serbahguna, Rabu (8/6/22).

Dalam sambutannya Ketua STIE Assoleh, H. Noor Rosyadi menyampaikan launcing sudah dilakukan sehingga kini STIE Assoleh sudah resmi menjadi ITB Adias. Menurut dia, merubah nama STIE Assoleh menjadi ITB Adias karena ada program studi tehniknya. 

"Kalau STIE kami tidak bisa membuat program studi komputer karena Sekolah Tinggi Ekonomi. Namun kalau pakai ITB kan ada tekniknya. Makanya kami pake ITB, karena kami membuat Program Studi Komputer," katanya.

Menurut dia, SPP dan biaya kuliah juga digratiskan selama 1 tahun untuk masyarakat Pemalang. Termasuk uang gedung untuk gelombang 1 dan 2 juga di gratiskan dan gelombang 3 hanya 50 persen.

"Untuk KIP kami berikan kesempatan banyak, yaitu kuliah full gratis sampai lulus dan setiap bulannya mendapat uang saku yang langsung masuk ke rekening sebesar Rp.800 ribu," terangnya.

Uang saku sebesar Rp.800 ribu, lanjut dia, diterima utuh tidak ada Dosen Lembaga maupun Staf meminta iuran bentuk apapun.

"Semua di tranfer ke rekening masing-masing dan yang tranfer langsung dari pusat," pungkasnya.

Penulis : Sasongko 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perubahan Nama Dari STIE Assholeh Menjadi ITB Adias Dilaunching

Terkini Lainnya

Iklan