iklan

Iklan

iklan

terkini

Perkuat Silahturahmi Babinsa Kunjungi Ponpes Darusallam Wonosegoro

25/06/2022, 15:42 WIB Last Updated 2022-06-25T08:42:22Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Babinsa pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Suyono melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ( komsos ) ke Pondok pesantren Darusallam di Desa Bandung Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali. Pelaksanaan komsos merupakan tugas rutin yang di laksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan .selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat , tokoh agama , tokoh adat .tokoh pemuda dan tokoh lainnya, Sabtu ( 25/6/22).

Babinsa Serda Suyono mengatakan, kegiatan Komsos merupakan salah satu tugas pokok Babinsa sebagai Apkowil yang bertugas menjalin kedekatan dengan semua komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan, tanpa terkecuali dengan Pondok pesantren.

“Dengan Komsos ini juga, kami sebagai Babinsa dapat bersosialisasi langsung dan lebih dekat dengan Pimpinan Pondok pesantren ataupun Santri sehingga bila ada informasi – informasi yang diperlukan oleh satuan akan mudah diperoleh,” kata Babinsa.

Dalam kesempatan komsosnya tersebut juga, Babinsa Serda Suyono mengajak kepada para Santri agar selalu semangat dalam menuntut ilmu, karena ponpes juga ikut berperan dalam kemajuan bangsa lebih khususnya di bidang pengetahuan dan membentuk karakter manusia yang berahlakul karimah,sebagai generasi penerus bangsa.

Di tempat terpisah, Danramil 17/Wonosegoro Kapten Inf Kamami mengatakan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan,untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di koramil 17/Wonosegoro,untuk selalu mengadakan kegiatan komsos bersama warga dan tokoh – tokoh lainnya supaya dapat mengetahui segala informasi di masyarakat.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Silahturahmi Babinsa Kunjungi Ponpes Darusallam Wonosegoro

Terkini Lainnya

Iklan