iklan

Iklan

iklan

terkini

Perbaikan Jembatan Sungai Pemali, Sat Lantas Polres Brebes Lakukan Rekayasa Lalulintas

30/06/2022, 15:16 WIB Last Updated 2022-06-30T08:16:31Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Jembatan Sungai Pemali Brebes sisi utara saat ini mulai diperbaiki, mengingat usianya yang sudah sekitar 50 tahun
Perbaikan kondisi jembatan tersebut dalam menghindari kemacetan dari arah barat atau Jakarta menuju ke Semarang, Satuan lalulintas Polres Brebes memberlakukan contra flow atau rekayasa pengalihan arus lalu lintas.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Brebes Ipda Adiyat, mengatakan  
Pengalihan dilakukan untuk kendaraan berat diarahkan agar lewat Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) dan Jalan Tol Pejagan-Pemalang sedangkan pengalihan bagi jenis kendaraan ringan dialihkan ke jembatan Pemali sisi selatan.

“Untuk menghindari kemacetan Panjang bagi kendaraan berat yang akan melintasinya, Satlantas Polres Brebes, memberlakukan contra flow atau rekayasa pengalihan arus lalu lintas, dan rekayasa lalu lintas terkait perbaikan jembatan Pemali sisi utara itu dilakukan mulai sejak hari ini hingga akhir bulan April 2023 mendatang," ujarnya.

"Kami menghimbau pengendara untuk tertib berlalu lintas dan juga mengikuti arahan petugas dilapangan guna keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perbaikan Jembatan Sungai Pemali, Sat Lantas Polres Brebes Lakukan Rekayasa Lalulintas

Terkini Lainnya

Iklan