Scroll ke Atas
Berita Utama

Pemdes Semingkir Gelontorkan BLT DD 2022 Bulan Juni Kepada 161 KPM Desa Setempat

26
×

Pemdes Semingkir Gelontorkan BLT DD 2022 Bulan Juni Kepada 161 KPM Desa Setempat

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Bertempat di pendopo kantor Desa Semingkir kecamatan Randudongkal kabupaten Pemalang Pemdes setempat salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) 2022 triwulan ke dua, untuk bulan April, Mei, dan Juni, Selasa (28/6/2022) sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh Pemdes.
Tampak penyaluran BLT DD 2022 tahap bulan Juni di bagi 2 sesi untuk menghindari kerumunan , sesi pertama di laksanakan pada hari Senin Dusun 1 dan 2, dan sesi kedua pada hari ini di Dusun 3, 4 dan 5.
Penyaluran BLT DD 2022 ini di hadiri Kepala Desa, Tomas, Perangkat Desa dan ratusan keluarga penerima manfaat (KPM) setempat .
Kepala Desa (Kades) Semingkir Imam Purkendi berpesan pada KPM. ” Bantuan ini agar digunakan dengan baik,” katanya.
Sementara Taryono selaku tokoh masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintahan pusat sampai ke Pemerintah tingkat bawah bantuan BLT DD ini masih berjalan guna penanganan masyarakat yang berdampak pandemi Covid 19 yang saat ini belum berakhir tuturnya – (masrukhin)

Baca Juga :  Polres Pekalongan Evakuasi Dua Pohon Tumbang di Wilayah Lebakbarang, yang Sempat Menutup Akses Jalan dan Akibatkan Listrik Padam