iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemdes Kradenan Kersana Gelar Sertijab Kades Terpilih

27/06/2022, 14:20 WIB Last Updated 2022-06-27T07:20:19Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sertijab Kades terpilih Desa Kradenan Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes periode 2022 – 2028 digelar di Aula Balai Desa setempat, Senin (27/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkopimcam Kersana, Perangkat Desa dan perwakilan Tokoh masyarakat desa setempat.

Kades terpilih periode 2022-2028 Jamhuri menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan dukungan seluruh warga yang mengamanatkan dirinya sebagai Kades dan untuk menjalankan programnya agar bisa bersinergi demi kemajuan Desa Kradenan.

“Kami selaku Kepala desa Kradenan siap bermitra dengan seluruh lembaga desa yang adan dan Jajaran Forkopimcam Kersana ,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Kersana melalui KASPKT Ipda Suwardi mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Kersana dengan harapan agar para Kepala Desa terpilih tetap menjalin komunikasi agar tercipta Kamtibmas yang aman dan damai.

“Saya atas nama seluruh Jajaran Polsek Kersana mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades yang aman dan kondusif di wilayah Kersana, serta selamat bertugas untuk para kepala Desa terpilih semoga amanah dan tetap jalin komunikasi agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Kradenan Kersana Gelar Sertijab Kades Terpilih

Terkini Lainnya

Iklan