Scroll ke Atas
Berita Utama

Peduli Dunia Olah Raga, Babinsa Gilirejo Bersama Warga Gotong-Royong Bersihkan Lapangan Bola Voli

55
×

Peduli Dunia Olah Raga, Babinsa Gilirejo Bersama Warga Gotong-Royong Bersihkan Lapangan Bola Voli

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN – Sertu Slamet Sriyanto Babinsa Desa Gilirejobaru bersama Karang Taruna  Muda Karya  melaksanakan Karya Bakti Pembersihan sekitar lapangan bola voli di Dk Dondong RT 01 Ds Gilirejobaru Kec Miri Kab Sragen, Senin (06/06/2022 ).
Babinsa bersama para pemuda karang taruna setempat dengan suasana kebersamaan dan gotong royong membersihkan rumput liar yang merambat masuk ke sekitar lapangan dengan menggunakan peralatan yang ada seperti arit, cangkul, dan sapu. Rumput yang menjalar tersebut mengganggu aktivitas warga yang menggunakan lapangan voli saat berlatih sehingga perlu dibersihkan.
Olahraga voli merupakan olahraga yang banyak digemari oleh banyak masyarakat desa Gilirejobaru. Setiap sore pemuda dan masyarakat selalu melakukan latihan voli bersama, latihan tersebut dilakukan sebagai sarana hiburan masyarakat sekaligus untuk mempersiapkan pemain untuk mengikuti kompetisi-kompetisi yang biasanya diselenggarakan antar desa.
Pada saat kegiatan kerja bakti Sertu Slamet menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti memberikan pelajaran bagi warga desa, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat selesai.*

Baca Juga :  Ratusan Warga Binaan Mendapat Skrining VCT Guna Deteksi Dini HIV