iklan

Iklan

iklan

terkini

Peduli Dunia Olah Raga, Babinsa Gilirejo Bersama Warga Gotong-Royong Bersihkan Lapangan Bola Voli

06/06/2022, 16:04 WIB Last Updated 2022-06-06T09:04:57Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN - Sertu Slamet Sriyanto Babinsa Desa Gilirejobaru bersama Karang Taruna  Muda Karya  melaksanakan Karya Bakti Pembersihan sekitar lapangan bola voli di Dk Dondong RT 01 Ds Gilirejobaru Kec Miri Kab Sragen, Senin (06/06/2022 ).

Babinsa bersama para pemuda karang taruna setempat dengan suasana kebersamaan dan gotong royong membersihkan rumput liar yang merambat masuk ke sekitar lapangan dengan menggunakan peralatan yang ada seperti arit, cangkul, dan sapu. Rumput yang menjalar tersebut mengganggu aktivitas warga yang menggunakan lapangan voli saat berlatih sehingga perlu dibersihkan.
Olahraga voli merupakan olahraga yang banyak digemari oleh banyak masyarakat desa Gilirejobaru. Setiap sore pemuda dan masyarakat selalu melakukan latihan voli bersama, latihan tersebut dilakukan sebagai sarana hiburan masyarakat sekaligus untuk mempersiapkan pemain untuk mengikuti kompetisi-kompetisi yang biasanya diselenggarakan antar desa.

Pada saat kegiatan kerja bakti Sertu Slamet menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti memberikan pelajaran bagi warga desa, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat selesai.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Dunia Olah Raga, Babinsa Gilirejo Bersama Warga Gotong-Royong Bersihkan Lapangan Bola Voli

Terkini Lainnya

Iklan