iklan

Iklan

iklan

terkini

Para Babinsa Koramil Nguter aktif Pantau Harga dan Stok Migor di Wilayah

05/06/2022, 12:20 WIB Last Updated 2022-06-05T05:20:35Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO - Dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok, Babinsa Koramil 02 Nguter melaksanakan pemantauan harga bahan pokok terutama pemantauan harga minyak goreng curah di Pasar Tradisonal dan warung-warung atau toko-toko penjual sembako di Wilayah Kec. Nguter, Minggu (05/06/2022). 

Pengecekan minyak goreng Curah ini, dilaksanakan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di warung-warung atau toko-toko penjual sembako pedagang kecil lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut para Babinsa menanyakan langsung berbagai harga kebutuhan pokok terutama minyak goreng curah di pasar Nguter dan pasar Kepuh.  Hal tersebut dilaksanakan untuk mewaspadai adanya dugaan kesalahan pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah. 

Dari hasil pemantauan di lapangan hingga saat ini ketersedian minyak goreng baik curah dan kemasan di wilayah Kecamatan Nguter masih cukup banyak stok dan untuk harga masih ada perbedaan dari HET dari pemerintah. 

Untuk penimbunan minyak goreng curah tidak ditemukan di wilayah Nguter setelah dilakukan kroscek langsung ke semua agen-agen minyak goreng curah maupun kemasan. 

"Kami akan terus pantau harga minyak goreng curah dan kemasan tiap kesempatan, terutama di warung-warung atau toko-toko penjual sembako di wilayah Kecamatan Nguter, untuk menjaga kestabilan harga Migor kepada para konsumen," Tukas Peltu Agus Supriyanto.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Para Babinsa Koramil Nguter aktif Pantau Harga dan Stok Migor di Wilayah

Terkini Lainnya

Iklan