iklan

Iklan

iklan

terkini

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Brebes Gelar Turnamen Sepakbola Six Feo Kamtibmas 2022

15/06/2022, 21:50 WIB Last Updated 2022-06-15T14:50:50Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Polres Brebes menggelar turnamen sepakbola Six Feo Kamtibmas 2022, di Stadion Karangbirahi Brebes, Rabu (15/6/2022) sore.

Turnamen sepakbola Six Feo Kamtibmas 2022 ini, dibuka langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, di dampingi Wakapolres Brebes Kompol Arwansyah, yang ditandai dengan menendang bola dari tengah lapangan.

Turnamen sepakbola Six Feo Kamtibmas 2022, yang pertama kali digelar oleh Polres Brebes ini, diikuti oleh enam tim yang terbagi menjadi dua grup (A dan B) dengan sistem pertandingan setengah kompetisi durasi 35 menit.

Untuk grup A diisi oleh tim Polres Brebes FC, PPDI (Kades) dan Gissel FC, yang dipertandingkan di hari pertama sore tadi. Sedangkan di grup B diisi oleh ASN (Pemda), Tribasel dan PT BIG Tanjung, yang akan dipertandingkan pada Selasa 21 Juni 2022 mendatang.

Dari kedua grup itu, hanya juara grup yang akan langsung melaju ke babak final. Dimana, untuk babak final akan dipertandingkan pada Rabu 22 Juni 2022 mendatang.

Sementara, pada pertandingan pertama di grup A, tim yang lolos ke babak final dan akan bertemu dengan juara grup B nanti adalah Gissel FC. Menyusul, Gissel FC keluar sebagai juara grup A dengan meraih 4 poin hasil dari dua kali bertanding, yakni satu kali dengan hasil imbang dan satu kali menang.

Disusul tim Polres Brebes FC yang mendapatkan 2 poin, hasil dari dua pertandingan yang meraih hasil imbang. Sementara, sebagai juru kunci grup A adalah PPDI yang meraih 1 poin, hasil dari satu kali imbang dan satu kali kalah.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan, tujuan dari turnamen sepakbola Six Feo Kamtibmas 2022 ini digelar selain untuk memupuk kebersamaan juga menjali sinergitas dengan tim (peserta) juga masyarakat yang menyaksikannya. 

"Apalagi turnamen sepakbola Six Feo Kamtibmas 2022 ini, juga untuk membawa pesan-pesan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)," ujar Faisal , saat membuka turnamen yang disaksikan oleh masyarakat setempat dan sekitarnya.

Kapolres Brebes meminta kepada para peserta untuk menjalani pertandingan eksebishi ini dengan suka cita, dan dengan semangat

"Ini hanya untuk memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara saja. Selamat bertanding dan junjung sportivitas. Menang kalah adalah hal biasa," ungkapnya.

Diakhir pertandingan pertama grup A ini, Kapolres Brebes memberikan cindera mata kepada ketiga tim yang secara simbolis penyerahannya diberikan oleh perwakilan dari masing-masing tim, yakni Polres Brebes FC, PPDI (Kades) dan Gissel FC. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Brebes Gelar Turnamen Sepakbola Six Feo Kamtibmas 2022

Terkini Lainnya

Iklan