Scroll ke Atas
Berita Utama

Masyarakat dan Pemuda Desa Wanatirta Dikagetkan Kadesnya Telah Berpulang Ke Rahmatullah

72
×

Masyarakat dan Pemuda Desa Wanatirta Dikagetkan Kadesnya Telah Berpulang Ke Rahmatullah

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kabar duka cita salah satu kepala desa (Kades) terbaik di kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes Lukman Hakim (43) selaku Kades Wanatirta telah berpulang kerahmatulloh secara mendadak di RSU Alam Medika Bumiayu yang diduga terkena serangan angin duduk, Rabu (22/6/2022) petang.
Menurut keterangan yang dihimpun berawal almarhum sebelumnya sempat berangkat tugas di kantor desa sampai siang/jam tutup kantor namun pada sore harinya dirumah almarhum tiba tiba jatuh pingsan lalu oleh keluarganya langsung dilarikan ke RSU dan saat mendapat penangan medis jiwanya tidak tertolong dan meninggal sekitar pukul 18.39 WIB. 
Rencana pemakaman almarhum rencana akan dilaksanakan besok Kamis 23 Juni 2022 di TPU desa setempat.
Almarhum yang masih muda dan inergik ini telah tiada dan meninggalkan satu istri dan dua putra putri yang masih sekolah.
Rudiyanto salah satu perangkat desa mengatakan dengan kabar ini merasa terkejut padahal almarhum terakhir sekitar pukul 16.00 WIB sempat berpamitan pulang dalam kondisi baik baik saja.
Menurut Rudiyanto almarhum dikenal sebagai sosok kades yang menjadi harapan aspirasi masyarakatnya karena aktif menjalankan program programnya dan bisa memperdayakan masyarakat khusus para pemuda dalam kegiatan wadah karang taruna juga bersinergi dengan rekan awak media.
Hal senada disampaikan Ketua Karang Taruna Wana Ilmi Desa Wanatirta Sobirin Nugroho pihaknya juga sangat merasa kehilangan sosok Kades yang telah bejuang memajukan dan membina pemuda kearah positif.
“Selamat jalan Pak Kades semoga khusnul khotimah dan amal perbuatannya diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan bisa sabar, tabah dan tawakal aamiin,” tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bantu Evakuasi Bencana Kebakaran di Wilayah Binaan