iklan

Iklan

iklan

terkini

Lima Personil Polres Brebes Sebagai Calon Pengantin Ikuti Sidang BP4R

08/06/2022, 15:52 WIB Last Updated 2022-06-08T08:52:19Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Sebanyak lima pasangan calon pengantin menjalani sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) di Aula Sanika Satyawada, Rabu (8/6/2022).

Tampak kegiatan didang tersebut dihadiri oleh  wali dari masing–masing pasangan calon mempelai, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Sidang BP4 R ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Brebes Kompol Pipit Witianingsih yang didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Brebes.

Kabag SDM Polres Brebes Kompol Pipit Witianingsih mengatakan, sidang BP4R ini dilakukan untuk mengetahui calon pasangan anggota Polri dan persetujuan dari atasan yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan nanti.

Lima pasangan tersebut, diantaranya Briptu Imam Baihaqi, Briptu Adam Arfiandi, Briptu Naufal Adi, Bripda Tri Prasetyo dan Bripda Bagas Adi yang di damping oleh Calon Istri masing masing dan keluarga dari wali pasangan keduanya.

Pipit Witianingsih dalam sambitannya menyampaikan kepada anggota dan calon pasangannya yang melaksanakan sidang BP4R agar saling meyakinkan dalam setiap menjalin hubungan dalam rumah tangga salah satunya keluarga besar Polri.

“Senantiasa menjaga keharmonisasi dengan saling memberikan dukungan atau support guna menunjang tugas calon suami sebagai anggota Polri,” katanya.

Dikatakan Pipit tugas Polri sangat berat dan beraneka ragam, untuk itu sebagai istri dari anggota Polri harus memahami suaminya.

“Pahami tugas suami, dukung dan support karena di balik kesuksesan suami ada pada istri yang selalu mendo’akan,” tuturnya.

Hal yang sama disampaikan Pengurus Bhayangkari cabang Brebes berpesan agar nantinya calon Bhayangkari harus bisa menjaga perilaku, baik di lingkungan dan juga di media sosial.

“ Bhayangkari harus bisa memahami tugas suami sebagai anggota Polri, harus siap menerima resiko menjadi istri anggota Polri karena tidak tentu kapan mereka pulang di karenakan tugas,“ pungkasnya .(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lima Personil Polres Brebes Sebagai Calon Pengantin Ikuti Sidang BP4R

Terkini Lainnya

Iklan