iklan

Iklan

iklan

terkini

Kontraktor Lokal Bojonegoro Apresiasi JTB Vendor Day 2022

30/06/2022, 18:25 WIB Last Updated 2022-06-30T11:25:18Z
EMSATUNEWS.CO,ID, BOJONEGORO - PT. Pertamina EP Cepu (PEPC) menggelar JTB Vendor Day 2022 untuk memberikan pembinaan pengadaan barang dan jasa pada kontraktor di wilayah Bojonegoro selama dua hari bertempat di Andrawina, Aston Hotel Bojonegoro, Rabu - Kamis (29 -30 Juni 2022).

JTB Site Office & PGA Manager, Edy Purnomo menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya PEPC untuk memberikan peningkatan kapasitas bagi perusahaan lokal di wilayah Bojonegoro.

"Ini salah satu upaya kita meningkatkan kapasitas kontraktor lokal yang punya kemauan untuk mengikuti tender pada pekerjaan-pekerjaan sektor migas," terang Edy Purnomo.

Menurutnya, JTB Vendor Day 2022 sengaja digelar tanpa mengundang perusahaan-perusahaan di wilayah Bojonegoro, namun diumumkan secara terbuka bekerjasama dengan stakeholder terkait. Mas Edy, akrab disapa berharap kontraktor lokal dapat memperoleh knowledge, skill, kompetensi hingga strategi agar mereka siap berkompetisi dalam proyek-proyek migas di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu, Jimmi Junaidi salah satu direktur perusahaan lokal Bojonegoro memberikan apresiasi positif JTB Vendor Day 2022 PEPC ini.

"Apresiasi positif kepada PEPC yang menggelar kegiatan ini, meski kami sudah sering bekerjasama di project JTB selama ini, tapi ini sesuatu yang sangat mahal bagi kami kontraktor lokal," ungkap Jimmi Junaidi yang juga Ketua HKTI Bojonegoro ini.

Selain menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PEPC, Jimmi Junaidi juga mengajak beberapa staff dan teman-teman kontraktor lokal Bojonegoro lainnya untuk mengikuti pembinaan pengadaan barang dan jasa di Pertamina EP Cepu.(Den)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kontraktor Lokal Bojonegoro Apresiasi JTB Vendor Day 2022

Terkini Lainnya

Iklan