iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Kodim 0713 Brebes Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah

15/06/2022, 20:12 WIB Last Updated 2022-06-15T13:12:35Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dandim 0713 Brebes melalui Danramil 14 Banjarharjo Kapten Cpl Choerul Huda melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah (Appem) Kabupaten Brebes di aula Makodim setempat,  Rabu (15/06/2022).

Kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah guna menjalin hubungan baik senergitas TNI-AD khususnya Kodim 0713 Brebes dengan aparat pemerintah lainnya di wilayah Kabupaten Brebes.

Danramil 14 Banjarharjo 
Kapten Cpl Choerul Huda
 dalam sambutannya mengatakan bahwa, diselenggarakannya kegiatan tersebut diharapkan mampu untuk membaca dan melihat serta menganalisa perkembangan berita yang hampir setiap hari muncul di media sosial terutama yang terkait dengan penyebaran hoax maupun faham radikalisme.

"Komsos dengan Appem ini khususnya dibidang teritorial, yang mempunyai tema "Pemanfaatan Media Sosial Di Era Digital" diharapkan dengan pengetahuan yang didapat, para adaparatur pemerintah mampu membaca dan melihat sekaligus menganalisa setiap perkembangan berita yang hampir setiap hari muncul di media sosial khususnya yang terkait dengan penyebaran fahar radikalisme," ucapnya

Chaerul mengatakan, pihaknya berkeinginan agar senergitas tidak hanya dilevel pimpinan saja, tetapi unsur bawah juga bisa bersinergi dengan harapan di daerahpun aparat Babinsa, Babinkamtibmas, Satpol PP dan aparat pemerintah lainnya bisa saling bersinergi, saling bahu membahu, dan membantu, tidak hanya di level pimpinan saja. 

Sementara Wakil Bupati Brebes H. Narjo, saat memberikan sambutan mewakil Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti mengatakan selama ini aparatur pemerintah baik dilevel kabupaten, kecamatan hingga desa selalu berkomitmen sinergi bersama TNI Polri dalam membangun Kabupaten Brebes, diantaranya adalah masalah keamanan dan ketertiban masyarakat hingga sekarang kondusif, aman dan nyaman.

" Melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah khususnya diwilayah Kodim 0713 Brebes, pemerintah daerah siap memanfaatkan media sosial di era digital seperti yang diangkat dalam tema acara ini," pungkasnya

Tampak kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda, Danramil bersama jajarannya, Camat dan perwakilan Kades se-kabupaten Brebes. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0713 Brebes Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah

Terkini Lainnya

Iklan