iklan

Iklan

iklan

terkini

Ketua TP PKK Brebes Lantik 7 Ketua TP PKK Desa Periode 2022 - 2028 di Kecamatan Bantarkawung

29/06/2022, 23:15 WIB Last Updated 2022-06-29T16:15:13Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di Pendopo Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes Ketua TP PKK Kabupaten Brebes  
Legi Astuti Narjo melantik 7 Ketua TP PKK Desa yang baru yaitu Desa Pengarasan, Bantar, Jipang, Terlaya, Karangpari dan Waru untuk masa bakti 2022-2028, Rabu (29/6/2022) pagi.

Tampak kegiatan pelantikan dan serah terima sejumlah 7 ketua TP PKK tingkat desa tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Brebes beserta Jajarannya, Camat/Pembina TP PKK Kecamatan Bantarkawung, perwakilan Danramil, Kapolsek, Pengurus TP PKK Kecamatan, Ketua Persit Ranting, Ketua TP PKK desa se-Kecamatan Bantarkawung dan Kades se-Kecamatan Bantarkawung.

Dalam pelantikan ini Ketua TP PKK Kabupaten Brebes Ny Legi Astuti Narjo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Ke 7 Ketua Tim Penggerak PKK Desa semoga amanah yang diberikan dapat di emban dengan penuh rasa tanggung jawab dan mudah-mudahan ini menjadi motivasi baru untuk dapat melaksanakan tugas dan pengabdian dalam upaya Pembinaan 10 program pokok PKK.

Lebih lanjut Legi Astuti menuturkan, pihaknya juga berharap kepada seluruh Ketua TP PKK desa tersebut agar ikut serta membantu program pemerintah dalam mengatasi stunting yang sampai saat ini di kabupaten Brebes angka stuntingnya masih tinggi.

"Pencegahan stanting ini bisa dengan cara mengaktifkan posyandu, mengadakan peninjauan ke Posyandu dan memberikan bantuan makanan tambahan untuk balita yang kekurangan gizi agar masalah stunting bisa teratasi. Dan ini adalah tugas mulia untuk membantu sesama dan program Pemerintah," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua TP PKK Brebes Lantik 7 Ketua TP PKK Desa Periode 2022 - 2028 di Kecamatan Bantarkawung

Terkini Lainnya

Iklan