iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Ketua Majlis Syuro PKS Lakukan Giat Silahturahim Dengan Masyarakat Jateng

22/06/2022, 19:54 WIB Last Updated 2022-06-22T12:54:48Z
Emsatunews


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Ketua Majlis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Habib Salim Segaf Al Jufri melakukan silaturahim dengan masyarakat Jawa Tengah di antaranya di Pondok Pesatren (Ponpes) Al Hikmah 01 Benda Sirampog, Kabupaten Brebes.

Hal tersebut disampaikan Uci Setiawan salah satu Kader PKS Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes saat mendampingi Habib Salim dalam giat kunjungan silahturahimnya di kediaman pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah 01 Benda Kecamatan Sirampog, Rabu (22/6/2022) siang.

Tampak kehadiran Habib Salim dan rombongan mendapat sambutan hangat dari tuan rumah KH. Labib Sodik Suhaimi selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah 1 Benda Sirampog Brebes dan Habib Salim melanjutkan bersiturahimnya dengan bertemu para alim ulama di wilayah Brebes bagian selatan dalam acara pelepasan ratusan jamaah calon haji (Calhaj) yang bergabung dalam kelompok bimbingan haji indonesia (KBHI) Al Hikmah Benda bertempat di halaman SMK setempat.


Emsatunews


Uci menjelaskan agenda kegiatan Habib Salim selama di Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Brebes beliau menuju ke Ponpes Attauhidiyah di Cikura Bojong Kabupaten Tegal untuk bersilaturahim dengan KH Achmad Saidi bin Said bin Armia

Lebih lanjut Uci menerangkan, ia juga akan meneruskan kegiatan yang sama dengan para peternak sapi yang terdampak PMK dan silaturahim dengan para habaib di Semarang

"Beliau juga akan menyempatkan diri untuk melakukan ziarah kubur ke makam para wali di Demak serta melanjutkan bersilaturahim dengan keluarga Alm. Mbah Maemun di Rembang," jelas Uci.

Menurut Uci, seraya memohon doanya bagi Habib Salim Dzurriyah Nabi, selaku Ketua Majlis Syuro PKS diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan seluruh agenda yang direncanakan, sehingga bisa bersilaturahim dengan warga Jawa Tengah.

"Berkolaborasi dan bersinergi untuk membangun negeri," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Majlis Syuro PKS Lakukan Giat Silahturahim Dengan Masyarakat Jateng

Terkini Lainnya

Iklan