iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Ketua Komisi IV DPRD Brebes Tri Murdiningsih Siap Perjuangkan Nasib Para Nakes Honorer Diangkat P3K 2022

19/06/2022, 20:18 WIB Last Updated 2022-06-19T14:48:11Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Ketua Komisi IV DPRD Brebes dari Fraksi PDI Perjuangan Tri Murdingsih siap akan memperjuangkan tuntutan para tenaga kesehatan (Nakes) terkait tuntutan status mereka yang telah mengabdi di atas 3 tahun bisa diprioritaskan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di tahun 2022 oleh Pemkab Brebes.

Tri mengatakan, dengan melihat aturan, Nakes honorer yang telah mengabdi di atas 3 tahun hingga 10 tahun, perlu diprioritaskan untuk diakomodir menjadi P3K. Hal tersebut disampaikan saat ditemui di tempat tinggalnya di Kecamatan Paguyangan, Minggu (19/6/2022).

“Dewan akan melakukan pembahasan lebih lanjut, terkait kebutuhan real nakes di Kabupaten Brebes,” katanya.

Menurut Tri peran tenaga kesehatan (Nakes) merupakan kebutuhan primer, jangan sampai mereka tidak bekerja dengan maksimal dan menghambat kesehatan pelayanan di masyarakat. Sehingga mereka perlu diperjuangkan oleh anggota DPRD dengan upaya audiensi kembali yang akan digelar pada bulan depan agar aspirasi Nakes tersebut bisa diangkat menjadi P3K. 

"Kita akan perjuangkan aspirasi para nakes ini. Bulan depan, kita agendakan audiensi lanjutan bersama Sekda Brebes,” tuturnya.

Lebih lanjut Tri mengungkapkan, dengan aspirasi para Nakes melalui audensi nanti, berharap Bupati Brebes agar bisa hadir karena selama ini beliau tidak pernah hadir dalam rapat banggar dengan anggota DPRD.(yayan)

Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Komisi IV DPRD Brebes Tri Murdiningsih Siap Perjuangkan Nasib Para Nakes Honorer Diangkat P3K 2022

Terkini Lainnya

Iklan