Scroll ke Atas
Berita Utama

Kembali Cek Ketersedian dan Harga Migor, Koramil 05 Weru Sambangi Para Pedagang di Pasar Weru

26
×

Kembali Cek Ketersedian dan Harga Migor, Koramil 05 Weru Sambangi Para Pedagang di Pasar Weru

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO – Koramil 05 Weru hari ini menggelar operasi pasar melaksanakan pengecekan ketersediaan stok serta harga minyak goreng curah di di Pasar Tawang Kec. Weru Kab. Sukoharjo, Selasa (28/06/22).

Kapten Inf Sumardi Danramil 05 Weru mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengontrol distributor maupun pedagang di pasar maupun di kios-kios atau para pengecer tidak menaikkan harga di atas HET yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Kestabilan harga dari distributor ke pengecer dan kepada para konsumen diharapkan terwujud dengan patokan agar menyesuaikan dengan harga HET yang telah di tentukan pemerintah.
Distributor-Pengecer konsumen harus harmonis agar tidak terjadi gejolak harga yang membuat resah masyarakat, agar masing-masing mengendalikan diri untuk tidak mencari untung berdasarkan ego sehingga merugikan konsumen, ikuti saja harga HET yang telah di tentukan pemerintah,” ungkap Danramil.
Pada kesempatan ini Danramil bersama beberapa Babinsa menanyakan langsung berbagai harga kebutuhan pokok terutama minyak goreng curah, ke kios-kios di seputaran pasar Tawang, Kec. Weru, Kab. Sukoharjo.
Dari hasil pemantauan serta pengecekan di dibeberapa toko dan warung dapat ditarik kesimpulan bahwa harga minyak goreng diwilayah Kecamatan Weru masih berkisar pada harga HET sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.(*)

Baca Juga :  Kades Kuala Dua VS Mantan Sekdes dan Kadus