Scroll ke Atas
Berita Utama

Kapolres Brebes Menyerahkan Tropy dan Hadiah Pemenang Lomba Kebersihan Lingkungan HUT Bhayangkara Ke 76

32
×

Kapolres Brebes Menyerahkan Tropy dan Hadiah Pemenang Lomba Kebersihan Lingkungan HUT Bhayangkara Ke 76

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polres Brebes menyerahkan tropi dan hadiah bagi para pemenang lomba kebesihan lingkungan Mako Polsek dan Asrama Polisi (Aspol), usai pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres, Senin (27/6/2022).
Kabag SDM Kompol Pipit Wityaningsih menjelaskan kriteria penilaian dalam lomba kebersihan ini adalah memeriksa seluruh ruangan yang ada di Mapolsek, mulai dari ruangan kerja, ruang tahanan, ruang Kapolsek, halaman kantor sampai dengan kamar kecil dan Asrama serta lingkungan sekitarnya.
Pipit mengatakan hari ini kita umumkan pemenang lomba kebersihan lingkungan Polsek jajaran dan Aspol, sistem penilaian dan kedatangan dilakukan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dan pelaksanaan penilaian dilakukan secara obyektif sehingga perlombaan ini berjalan secara terbuka dan transparan.
“Dari hasil lomba kebersihan yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hut Bhayabgkara ke 76 ini diumumkan sebagai pemenangnya diantaranya Polsek Paguyangan, Polsek Tanjung dan Polsek Wanasari,” katanya.
Lanjut Pipit tujuan lomba ini adalah untuk menjaga kebersihan di sekitar Mako, dan lingkungan sekitar, serta untuk memupuk rasa kekompakan antar personel dalam menjalankan tugas operasional dalam kehidupan sehari-hari.
” Selain lomba kebersihan mako Polsek juga di umumkan lomba kebersihan Aspol yang diraih oleh Brigadir Rudi, Briptu Falla dan Bripda Dewi, mereka berhak mendapatkan hadiah dan tropy serta bingkisan paket dari Kapolres Brebes,” tuturnya.
Sementara Bripda Falah anggota yang berdinas di fungsi SDM Polres Brebes mengaku sangat senang saat dirinya menjadi pemenang lomba kebersihan lingkungan di Aspol yang dilakukan penilaian oleh panitia – (imam)

Baca Juga :  Bakamla RI Bahas Kerjasama dengan APMM Malaysia