iklan

Iklan

iklan

terkini

Kali Ini Pasar Nguter Jadi Sasaran Pengecekan Minyak Goreng Oleh Koramil 02/Nguter dan Polsek Nguter

06/06/2022, 20:17 WIB Last Updated 2022-06-06T13:17:47Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO - Anggota Koramil 02/Nguter Kodim 0726/Sukoharjo bersama angggota Polsek Nguter terus melaksanakan pemantuan dan pengawasan ketersediaan minyak goreng yang hari ini dilakukan dipasar tradisional Nguter Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Senin (06/06/2022).

Pada kesempatan tersebut Anggota Koramil 02/Nguter dan angggota Polsek Nguter melakukan pengecekan ketersediaan dan harga minyak goreng ke beberapa kios pedagang untuk memastikan ketersediaan minyak goreng sampai dengan hari ini masih tersedia dan memastikan harga minyak goreng di jual dengan harga yang telah ditentukan sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET).

“Hari ini kami melakukan pengecekan stok dan harga minyak goreng yang ada di kios-kios pedagang, untuk memastikan stok minyak masih tersedia dan harga dijual sesuat het,” terang Sertu Ngarekan anggota Koramil 02/Nguter.

" Kami berterima kasih telah di sambangi oleh bapak-bapak tentara dan polisi, kami berharap pasokan minyak goreng terutama minyak goreng curah jangan sampai telat lagi shingga kami pedagang bisa menjual sesuai dengan harga yang telah ditentukan pemerintah," terang Wati salah satu pedagang di pasar Nguter.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kali Ini Pasar Nguter Jadi Sasaran Pengecekan Minyak Goreng Oleh Koramil 02/Nguter dan Polsek Nguter

Terkini Lainnya

Iklan