iklan

Iklan

iklan

terkini

Kades Mendalok Peduli Kesejahteraan Masyarakat. Perusahaan Kelapa Nata De Coco Utamakan Warga Setempat

09/06/2022, 21:35 WIB Last Updated 2022-06-09T14:37:18Z
Kades Mendalok, Mardianto

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH - Seorang pemimpin dalam hal ini adalah Kepala Desa yang baik dan bijaksana sana adalah yang selalu bisa memberikan solusi kepada masyarakat,dalam segala hal yang bersifat umum., Seperti Kades Mendalok, Mardianto yang selalu berupaya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat nya agar bisa hidup layak dan sejahtera.
Dengan cara memperjuangan lapangan pekerjaan bagi masyarakatnya. Apalagi di Desa Mendalok Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah ada perusahaan yang berdiri sejak tahun 2018. 

“,Saya akan terus berusaha dan berupaya untuk masyarakat agar bisa hidup sejahtera dan akan terus berjuang mengurangi kemiskinan di desa saya, “,tutur Kades Mardianto kepada EMSATUNEWS.CO.ID, Kamis (9/6/22).

Selaku orang nomor 1 di desanya, Mardianto meminta kepada pihak perusahaan kelapa Nata De Coco untuk mengutamakan warga nya sebagai pelaku pekerja di wilayah nya. 

" Kita berharap pihak perusahaan bisa merekrut dan mengutamakan warganya untuk berkerja di perusahaan tersebut," pintanya. (*)

Penulis : Welly Harpendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Mendalok Peduli Kesejahteraan Masyarakat. Perusahaan Kelapa Nata De Coco Utamakan Warga Setempat

Terkini Lainnya

Iklan