iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Kader PAC PDIP Kecamatan Bantarkawung Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Jami AL- Falah Terlaya.

15/06/2022, 23:03 WIB Last Updated 2022-06-15T22:09:50Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pembangunan Masjid Al-Falah di Dukuh Secang, Desa Terlaya, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, mendapat perhatian dari Mohamad Rizqi Nurohman, Kader PDIP Kecamatan Bantarkawung yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Brebes dalam pemilu 2024 mendatang.

Mohamad Rizqi Nurohman (Kiki) dan keluarga serta Jajaran PAC PDIP Kecamatan Bantarkawung melakukan kunjungan sekaligus silaturahim dengan pengurus dan panitia pembangunan masjid Al-Falah pada Hari Rabu, 15 Juni 2022 siang.

Dalam pertemuan Kiki dan keluarga berencana akan memberikan bantuan berupa material yang dibutuhkan untuk pembangunan masjid.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Bantarkawung Kamsi menyampaikan, kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka meninjau pembangunan masjid sekaligus silaturahmi dengan para pengurus dan panitia.

" Silaturahim ini merupakan niat baik dari mas Kiki untuk ikut berpartisipasi dengan memberikan bantuan bagi pembangunan masjid Jami Al-Falah, " terang Kamsi.


Kamsi kepada awak media mengungkapkan, bantuan akan diserahkan langsung kepada pihak panitia. Sebelumnya dari informasi yang diterima, masjid Al-Falah membutuhkan keramik, namun setelah ditinjau masih banyak yang diperlukan.

" Setelah kami berkomunikasi dengan panitia, ternyata pihak panitia saat ini sangat membutukan material besi, untuk itu prioritas bantuan material besi yang akan diutamakan," ungkap Kamsi.

Kedatangan rombongan disambut baik oleh jajaran panitia pembangunan Masjid Al-Falah, melalui Waud Abdilah Sekertaris Desa Terlaya sekaligus panitia menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Bantuan yang diterima sangat berarti sehingga dapat mempercepat proses pembangunan mesjid yang sudah berjalan hampir satu tahun.

"Terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, Jazakumulloh khaeron katsiron, semoga Alloh membalas dengan kebaikan yang lebih banyak," tutur Waud.

 Dalam rapat panitia sebelumya pembangunan mesjid Al-Falah akan ditargetkan rampung dalam waktu 3 tahun dan akan menelan biaya sekitar 3 miliar rupiah, dengan desain bangunan 2 lantai serta lantai besement yang rencananya akan digunakan untuk tempat pendidikan anak usia dini (Paud).

Waud menambahkan proses pembangunan dilakukan berjalan seiring dengan ketersediaan anggaran, untuk itu panitia sangat terbuka bagi para Dermawan yang akan menyumbangkan sebagian hartanya guna pembangunan mesjid Al-Falah.(yayan).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kader PAC PDIP Kecamatan Bantarkawung Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Jami AL- Falah Terlaya.

Terkini Lainnya

Iklan