iklan

Iklan

iklan

terkini

Ikuti Jejak Ayahnya, Syahida Bawa Pulang 2 Piala Dalam Lomba Menembak

25/06/2022, 15:20 WIB Last Updated 2022-06-25T22:14:54Z
Emsatunews


EMSATUNEWS.CO.ID, MAGELANG - Syahida Amalia Astardi nama lengkapnya. Siswa yang masih dibangku kelas VII ini menggemari hobi barunya karena melihat sang ayah yang punya hobi menembak. Saat ini Syahida sapaan akrabnya sekolah di SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang.

Karena keseriusannya dalam menggeluti hobinya, Syahida pun memberanikan diri ikut berkompetisi dalam ajang menembak tingkat pelajar. Tidak tanggung-tanggung, sekali keluar diarena lang membawa pulang 2 piala.

Dikabarkan langsung oleh ayahnya, Syahida membawa pulang 2 piala atas prestasi Juara II dan Juara III dijarak 10 m dan 15 m. 

"Selama ini dia ikut latihan bareng teman-teman Perbakin (Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia). Kebetulan saya juga aktif di Perbakin", ujar Astardi selaku ayah Syahida.

Dirinya menjelaskan bahwa lomba kali ini diikuti pertama kali oleh putrinya yang diselenggarakan oleh Polres Magelang dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76. Selama ini dalam 1 minggu latihan 2 kali. 

Wasi'un selaku kepala sekolah sangat support dengan adanya kegiatan diluar sekolah oleh para siswanya. Yang pada intinya, kegiatan tersebut tetap dipantau oleh orang tua.

"Terimakasih kepada ananda Syahida Amalia Astardi yang sudah membawa harum sekolah. Terimakasih juga untuk orang tua yang sudah memfasilitasi hobi putra-putrinya", Wasi'un.

Penulis : Wahidin H
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikuti Jejak Ayahnya, Syahida Bawa Pulang 2 Piala Dalam Lomba Menembak

Terkini Lainnya

Iklan