Scroll ke Atas
Berita Utama

Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan Gelar Vaksinasi Massal

28
×

Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan Gelar Vaksinasi Massal

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Kepolisian Resor Pekalongan menggelar vaksinasi massal sebulan penuh mulai tanggal 01 Juni hingga 30 Juni 2022.
“ Hari ini bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022, kita melaksanaan vaksinasi massal yang dipelopori langsung oleh Polres Pekalongan. Ini akan kita laksanakan sebulan dari tanggal 01 Juni hingga 30 Juni 2022,” ungkap Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, saat dikonfirmasi di lokasi vaksinasi, Rabu (01/06).
Vaksinasi massal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76.
Menurut Kapolres, vaksinasi kali ini yang dilaksanakan di pendopo kantor Bupati Pekalongan menyasar pejalan kaki serta dan juga komunitas warung yang berada di sekitar pendopo Kab. Pekalongan.
AKBP Arief menghimbau kepada masyarakat untuk dapat meningkatkan herd immunity melalui vaksinasi yang akan digelar Polres Pekalongan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76.
Dengan adanya vaksinasi massal ini diharapkan kepada masyarakat Kab. Pekalongan dan komunitas-komunitas untuk datang ke gerai-gerai yang akan dibuka oleh Polres Pekalongan demi Kesehatan semua dan juga dalam rangka mensukseskan program pemerintah yakni akselerasi vaksin. (*)
Editor : Eva A

Baca Juga :  Sinergritas TNI-Polri Cepogo Atasi Bencana Tanah Longsor