iklan

Iklan

iklan

terkini

GP Ansor Kabupaten Brebes Sebar dan Pasang Spanduk Himbauan Menolak Khilafatul Muslimin di Lokasi Strategis

03/06/2022, 10:36 WIB Last Updated 2022-06-03T03:36:05Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Upaya pencegahan terkait aliran/paham Khilafah Muslimin  yang menyebar dan mengancam di wilayah Kabupaten Brebes, beberapa elemen masyarakat diantaranya Pengurus Cabang Gerakan Pemuda ( PC GP) Ansor Kabupaten Brebes berupaya dalam pencegahan dini dengan  melakukan himbauan  agar masyarakat tidak terpengaruh atas propaganda kelompok mereka.

Selain  upaya  itu menggadakan berbagai diskusi, juga menyebar spanduk bertuliskan "Menolak Khilafatul Muslimin di Kabupaten Brebes".

Haryanto, salah satu Pengurus PC GP Ansor mengatakan upaya ini merupakan salah satu bentuk aksi nyata dari GP Ansor Brebes untuk menangkal paham Khilafah Muslimin agar tidak menyebar di wilayah Kabupaten Brebes," ujarnya, Kamis (2/6/2022) kemarin.

Lanjut Haryanto, spanduk  penolakan terhadap Khilafah Muslimin ini sudah terpasang dibeberapa titik dilokasi stategis.

" Rencana dibeberapa titik strategis diseluruh wilayah Kabupaten Brebes, juga akan kami pasang spanduk sebagai bentuk seruan kepada masyarakat untuk menolak paham Khilafah Muslimin," ungkap ujar Haryanto yang juga anggota Fraksi PKB DPRD Brebes.

" Pemasangan spanduk tersebut sesuai kesepakatan bersama 10 ormas islam dan MUI dalam rapat yang diselenggarakan di Badan Kesbangpolda Brebes, beberapa hari lalu," tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GP Ansor Kabupaten Brebes Sebar dan Pasang Spanduk Himbauan Menolak Khilafatul Muslimin di Lokasi Strategis

Terkini Lainnya

Iklan