Scroll ke Atas
Berita Utama

Giat Ops Yustisi PPKM Mikro Forkopimcam Paguyangan Himbau Paska Penirunan Kasus Covid-19 Warga Harus Patuhi Prokes

46
×

Giat Ops Yustisi PPKM Mikro Forkopimcam Paguyangan Himbau Paska Penirunan Kasus Covid-19 Warga Harus Patuhi Prokes

Sebarkan artikel ini
 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Jajaran Forkopimcam Paguyangan kabupaten Brebes  mengingatkan masyarakat untuk tetap mewaspadai terjadinya gelombang kenaikan angka kasus positif pandemi Covid-19, walaupun saat ini terjadi penurunan kasus pandemi Covid 19. Hal ini disampaikan 
Kasie Trantibum Paguyangan Seger PRS SE saat menggelar  giat operasi yustisi Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Desa Paguyangan, Jumat (3/6/2022) pagi.
Seger menegaskan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan yang berlaku yang telah dikeluarkan. Terutama lebih mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi.
Dikatakan Seger penurunan level PPKM di kabupaten Brebes khususnya wilayah kecamatan Paguyangan dengan pelonggaran sesuai dengan isntruksi Pemerintah masyarakat harus tetap disiplin Prokes. 
“Jangan sampai lengah dengan kondisi saat ini dengan menurunnya kasus positif pandemi Covid-19,” ujar Seger.
Lanjut Seger pihaknya mengaku khawatir terjadinya gelombang ketiga kasus pandemi Covid-19 di tengah pelonggaran aturan ini
“Bagaimana mengantisipasinya tentunya dengan mendisiplinkan penerapan Prokes, termasuk vaksinasi lanjutan bagi masyarakat,” tuturnya.
Tampak dalam giat operasi PPKM Mikro tersebut melibatkan 
Anggota Polsek, Koramil 11 dan Satpol PP Kecamatan Paguyangan dengan melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap memakai masker dalam kegiatan di luar rumah – (imam)

Baca Juga :  Pentingnya Anak 1-12 tahun Diberikan Obat Cacing