iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Factory Manager Beserta Staf PT Energi Unggul Persada Silahturahmi Dengan Bupati Mempawah

21/06/2022, 20:01 WIB Last Updated 2022-06-21T13:12:46Z
Bupati Mempawah, Erlina berfoto bersama dengan pimpinan Factory Manger PT. EUP, Erwin Sitanjak, Humas EUP, Harry Kaswanto dan adm Manager Maria Manik besrrta kepala dinas terkait.(Photo : Welly/emsatunews.co.id)

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH - Factory Manager PT. Energi Unggul Persada, Erwin Sitinjak beserta Staf PT. EUP yakin Harry Kaswanto selaku humas dan Maria Manik selaku adm manager melakukan kunjungan kerja dalam rangka silahturahmi.
Kehadiran pimpinan PT. EUP Tanjungpura ini di sambut hangat penuh kegembiraan oleh Bupati Mempawah, Hj. Erlina, SH, MH di ruang kerjanya, Selasa (21/6/22).

Selain ajang silahturahmi ini, Factory Manager PT. EUP, Erwin Sitanjak juga menginformasikan kepada pemerintah daerah Kabupaten Mempawah terkait kinerja perusahaan selama ini. Perusahan yang berlokasi di Desa Sungai Limau Kecamatan Sungai Kunyit ini sudah beroperasi kurang lebih 3 tahun. 
Lanjut Erwin, berdirinya EUP tidak lepas dukungan pemerintah daerah Mempawah

Erwin sitanjak berdialok bersama Bupati mempawah Erlina.(Photo : Welly/emsatunews.co.id)

"Alhamdulilah kontribusi perusahaan kepada daerah terutama masalah perekonomian daerah semakin lancar. Kesejaheraan perkonomian masayarakat meningkat, penyerapan ketenagakerjaan menanggulangi angka pengangguran teratasi. Hal ini tidak lepas dukungan dari pemerintah daerah, "kata Erwin Sitanjak kepada bupati kemarin.

Selain itu, Erwin menjelaskan selama beroperasinya EUP. Pihak perusahaan sudah memproduksi minyak goreng curah untuk di ekspor. Dan perusahaan juga akan memenuhi ketersedian minyak goreng di wilayah kabupaten mempawah. 

Pihak EUP dan kepala dinas PUBR dan Kadis Kesehatan bersama bupati mempawah Erlina berbincang di ruangan bupati.(Photo : Welly/emsatunews.co.id)

"Pihak perusahaan akan penuhi ketersedian minyak goreng. Dan kita ucapkan terima kasih kepada Bupati Mempawah, Erlina sudah peduli dan mendukung kinerja perusahan. Semoga hubungan ini selalu sinergis, " ucap Erwin.

Bupati Mempawah, Erlina mengucapkan terima kasih atas kujungan silahturahmi oleh pimpinan dan staf PT. EUP. 

"Semoga kerjasama yang sudah terbangun ini sebagai wujud keberhasilan dan kesuksesan daerah dalam peningkatan pendapatan aset daerah. Program CSR selalu di tingkatkan, " kata Bupati. (*)

Penulis : Welly Harpendi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Factory Manager Beserta Staf PT Energi Unggul Persada Silahturahmi Dengan Bupati Mempawah

Terkini Lainnya

Iklan