iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Dirlantas Polda Jateng Dalam Ops Patuh Candi 2022 Polres Brebes Berikan Alat Bantu Jalan Korban Lakalantas

17/06/2022, 15:14 WIB Last Updated 2022-06-17T08:14:52Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo Nugroho melaksanakan kegiatan sosialisasi Ops Patuh Candi 2022 di wilayah Hukum Polres Brebes, Kamis (16/6/2022) kemarin.

Dalam Kunjungannya Dirlantas Polda Jateng bersama anggota Sat lantas Polres Brebes menggelar bakti sosial yang ditunjukan kepada kaum difabel korban laka lantas dan diisi beberapa kegiatan yang di antaranya pembagian helm dan pamflet yang dilakukan di seputar pos Exit Tol Brebes timur.

Kombes Pol Agus Suryo Nugroho mengatakan, salah satu sasarannya dalam Ops Patuh Candi 2022 adalah menciptakan lalulintas yang tertib dan patuh, diharapkan masyarakat tidak harus ditindak tapi masyarakat patuh dengan sendirinya.

“Dengan begitu dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas. Tadi kami juga memberikan bantuan kursi roda kepada korban kecelakaan dan helm kepada pengendara yang melintas,” ujarnya saat memantau Ops Patuh Candi 2022 di Brexit.

Sementara Kasatlantas Polres Brebes AKP. Endah Setianingsih menjelaskan, pemberian bantuan sosial berupa kursi roda ini merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Brebes terhadap korban kecelakaan tersebut.

“Bentuk kepedulian kami turut berempati kepada para korban laka lantas sehingga dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya,” katanya.

Sementata penerima bantuan Kursi Roda Andi Gunawan mengungkapkan, rasa terima kasih atas perhatian serta bantuan yang sangat berarti untuknya.

“Alhamdulillah atas bantuannya Satlantas Polres Brebes, semoga dengan bantuan kursi roda ini dapat bermanfaat.  Saya berharap kepada semua masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas patuhi dan taati aturan berlalulintas,” tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirlantas Polda Jateng Dalam Ops Patuh Candi 2022 Polres Brebes Berikan Alat Bantu Jalan Korban Lakalantas

Terkini Lainnya

Iklan