iklan

Iklan

iklan

terkini

Diduga Tidak Dengar Bunyi Klakson M Yusti Subekhi Warga Adisana Tewas Tertabrak KA Barang

13/06/2022, 15:39 WIB Last Updated 2022-06-13T08:39:59Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Lantaran tidak mendengar klakson Kereta api (KA) yang melintas, seorang pria tewas tertabrak KA barang di  KM. 313+3/4  masuk Desa Adisana, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Senin, (13/6/2022) dinihari.

Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto mengatakan, menurut keterangan masinis saat itu telah terjadi seorang pria meninggal dunia tertempar KA barang jurusan Purwokerto–Cirebon dengan Nomor Lokomoti : 20613962  di Km.  313+3/4 disekitar Desa Adisana, Kecamatan Bumiayu, dengan kecepatan sedang saat memasuki stasiun Bumiayu sekitar pukul 01.30 WIB.

“Saat itu ada korban sedang menyebrang di rel tersebut, namun ketika di bunyikan klakson kereta berulang kali korban tidak mendengar dan akirnya  tertabrak dan meninggal dunia di TKP,” kata Heri saat dikonfirmasi diruang kerjanya,  Senin (13/6/2022).

Dikatakan Heri pihaknya bersama anggota setelah mendapat laporan insiden tersebut langsung meluncur ke TKP dan korban sudah dalam kondisi tewas dengan luka dibagian kepala, punggung dan tangan kiri dan berdasarkan identitas korban diketahui bernama M Yusti Subekhi (40) warga Desa Adisana Rt 001/001 Kecamatan Bumiayu.

“Setelah dilakukan visum di RSUD Bumiayu, korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujarnya.

Menurut keterangan saksi dan keluarganya sebelum kejadian korban sudah berlalu lalang karena mengalami gangguan kejiwaan dan masih dalam pengobatan/berobat jalan di RS Banyumas.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Tidak Dengar Bunyi Klakson M Yusti Subekhi Warga Adisana Tewas Tertabrak KA Barang

Terkini Lainnya

Iklan