iklan

Iklan

iklan

terkini

Diawal Tugasnya Kades Waru Ajak Perangkat Desa Untuk Bersinergi

15/06/2022, 20:02 WIB Last Updated 2022-06-15T13:02:06Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kepala Desa (Kades) Waru, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes terpilih dan telah dilantik Hendra Susilo di hari pertamanya menginjakan kantor desa/awal berdinas sebagai Kepala definitif menggelar pertemuan dengan seluruh perangkat desa yang ada, guna mengenalkan dirinya sekaligus memohon kerjasamanya dalam mendukungan agar dirinya bisa segera menyesuaikan diri dan bisa melaksanakan tugas program-program di desanya.
Hal ini disampaikan salah satu perangkat Desa Waru Hamim Nawawi usai mengikuti pertemuan di Aula kantor desa setempat, Rabu (15/6/2022).

"Kami mewakili perangkat desa menyampaikan selamat datang kepada Kades baru sebagai pemimpin masyarakat desa Waru agar bisa menjalan anamahnya dan bisa bersinergi dengan seluruh perangkat desa maupun dengan lembaga desa yang ada sehingga program pembangunan bisa terencana dan berjalan dengan baik," ujarnya.

Sementara Kades Waru yang baru Hendra Susilo membenarkan pihaknya mengadakan pertemuan awal ini untuk memperkenalkan diri dan sebagai awal dalam melaksanakan kinerjanya sebagai Kades.

Hendra mengungkapkan, inti pertemuan itu untuk meperkenalkan diri sekaligus mengajak maupun memohon kepada seluruh perangkat agar mendukung penuh program kerja yang ada diantaranya agar bisa meningkatkan pelayanan masyarakat dan tata kelola kantor desa untuk bisa memajukan desa yang diharapkan bersama.

“Kami sebagai pemimpin dalam menjalankan program kerjanya siap untuk melibatkan elemen masyarakat dan perangkat serta lembaga desa yang ada seperti BPD dan LKMD,"  katanya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diawal Tugasnya Kades Waru Ajak Perangkat Desa Untuk Bersinergi

Terkini Lainnya

Iklan