iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Dianggap Sukses, Willis Stiyoso Terpilih Kembali Sebagai Ketua Sapma Paguyangan

20/06/2022, 07:01 WIB Last Updated 2022-06-20T00:01:38Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Koordinator Komisariat Sapma Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Paguyangan melaksanakan musyawarah Koordinator Komisariat Kecamatan/ pemilihan ketua yang bertempat di Aula Balai Desa Kretek, Minggu (19/06/2022).

Musyawarah Koorkom Sapma pemuda pancasila kecamatan paguyangan tersebut dihadiri Pengurus Cabang Sapma Kabupaten Brebes, Ketua Sapma lecamatan se Kabupaten Brebes, Pengurus PAC Pemuda Pancila Kecamatan Paguyangan, Ketua Ranting Se-Kecamatan Paguyangan, Srikandi Kecamatan paguyangan dan seluruh anggota Sapma Se-Kecamatan Paguyangan.

Dalam musyawarah tersebut yang dipimpin presidium Sekjend PC SAPMA Brebes menyatakan seluruh ketua komisariat yang hadir sepakat aklamasi memilih kembali Willis Stiyoso untuk periode kedepan.

Muklis Alhidayat Sekretaris Pemuda Pancasila PAC Paguyangan dalam sambutannya juga mengatakan, selama ini Sapma Pemuda Pancasila Kecamatan Paguyangan selalu membantu dan ikut hadir dalam segala kegiatan-kegiatan yang di adakan PAC.

"Sapma, srikandi dan koti adalah bagian yg tidak bisa kami pisahkan di keluarga besar Pemuda Pancasila Kecamatan paguyangan," ucap Muklis.

Ketua terpilih Willis Stiyoso juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus dan seluruh anggota Sapma Kecamatan Paguyangan atas segala dedikasinya selama 1 Periode yang sudah terlewati mengibarkan panji-panji Sapma yang tak pernah lelah.

"Dan saya mendapat amanah lagi untuk memimpin sapma 1 periode kedepan, harapannya kepengurusan Sapma Kecamatan Paguyangan lebih kompak lagi dan solid untuk menjalankan amanah organisasi, membesarkan sampai tingkat basis," ucap Willis.

Mengakhiri musyawarah dengan prosesi penyerahan Bendera Pataka Sapma Koorkom Paguyangan oleh Ketua PC Sapma Kabupaten Brebes Gozi Prayudi ke Ketua Koorkom terpilih Willis Stiyoso.(Ibnu/Bambang S)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dianggap Sukses, Willis Stiyoso Terpilih Kembali Sebagai Ketua Sapma Paguyangan

Terkini Lainnya

Iklan