iklan

Iklan

iklan

terkini

Di Kabupaten Brebes Ada Empat Parpol Baru Ikut Tampil Sebagai Peserta Pemilu 2024 Mendatang

12/06/2022, 06:31 WIB Last Updated 2022-06-11T23:32:44Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemilu 2024 di Kabupaten Brebes akan adanya penambahan 4 peserta partai politik.

Hal tersebut disampaikan
Kepala Kesbangpol Brebes M Sodiq saat menghadiri kegiatan saresehan memperingati Bulan Bung Karno yang digelar DPC PDI Perjuangan kabupaten Brebes di Pendopo Bumiayu, Sabtu (11/6/2022) siang.

" Pada Pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Brebes akan ada patai politik (parpol) baru yang akan ikut sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang diantaranya
Partai Umat, Partai Gelora, Partai Kedaulatan Rakyat, dan Partai Buruh," katanya

Sodiq mengatakan, tahapan Pemilu akan dimulai pada 14 Juni 2022 dengan harapan semua peserta Parpol harus dapat memenuhi dan menjalankan tahapan Pemilu yang berlaku.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan H. Indra Kusuma mengatakan untuk capaian kemenangan partainya pada Pemilu 2024 mendatang pihaknya mentargetkan untuk meraih perolehan kursinya 50 prosen dari jumlah 50 kursi di DPR Brebes.

" Dalam perolehan tersebut diantaranya dari Dapil Brebes 2 Brebes sebangak 9 kursi dan Dapil Brebes 3 sebanyak 8 kursi dan belum termasuk di Dapil lainnya di kabupaten Brebes insyaallah targer tersebut bisa tercapai," ucap Indra

Indra menjelaskan dalam saresehan Bung Karno yang bertemakan Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia. yang diisi dengan giat pendidikan politik dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Indra mengungkapkan, dengan kegiatan ini semoga anak-anak yatim tersebut tidak merasa kehilangan sosok orang tua, karena masih ada kami yang masih peduli terhadap mereka,

Indra juga berharap, melalui kegiatan yang diselenggarakan ini, tumbuh jiwa sosial pada kader-kader PDI Perjuangan dan semakin dekat dengan wong cilik pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Kabupaten Brebes Ada Empat Parpol Baru Ikut Tampil Sebagai Peserta Pemilu 2024 Mendatang

Terkini Lainnya

Iklan