iklan

Iklan

iklan

terkini

Dandim Sragen Hadiri Pemberangkatan 557 Jemaah Calon Haji Kab. Sragen

07/06/2022, 16:23 WIB Last Updated 2022-06-07T09:23:33Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN - Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno menghadiri pelepasan jema'ah calon haji Kab. Sragen Tahun 2022, sebagai penanggungjawab kegiatan Tatag Prabawanto  B, Setda Sragen. Kegiatan tersebut bertempat di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Selasa (07/06/2022).

Kepada para jamaah calon haji, Bupati Sragen Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyampaikan bahwa 2019 itu pandemi masuk ke Indonesia sehingga praktis 2 tahun jamaah haji dari Indonesia tidak diizinkan atau belum bisa untuk melaksanakan ibadah haji.

" Tahun ini Alhamdulillah kita diizinkan walaupun tentu saja tidak seperti yang kita harapkan bersama," kata Bupati Sragen Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Menurut Bupati Saat ini ada sekitar 55% yang nggak bisa berangkat dengan berbagai aturan yang berlaku yang memang tidak diperbolehkan akhirnya 557 jamaah yang bisa berangkat dari Kabupaten Sragen.

“ Saya sangat bersyukur dan Bapak Ibu juga tentu saja harus bersyukur dan semoga bapak ibu semua bisa menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan sempurna dan insya Allah bisa mendapatkan haji yang mabrur, “ ungkap Yuni.

Selanjutnya Yuni berpesan kepada para jamaah calon haji agar selalu menjaga kesehatannya, yang kedua para jamaah calon haji kalau mengadakan acara pamitan hendaknya secara sederhana dan terakhir saat di tanah suci nanti agar menjaga nama baik Indonesia pada umumnya dan Sragen khususnya.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim Sragen Hadiri Pemberangkatan 557 Jemaah Calon Haji Kab. Sragen

Terkini Lainnya

Iklan