iklan

Iklan

iklan

terkini

Cek pasar Tradisonal, Koramil 06 Kartasura pastikan Stok dan Harga Migor sesuai HET

26/06/2022, 21:02 WIB Last Updated 2022-06-26T14:02:49Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO - Stok dan harga minyak goreng curah menyita perhatian saat ini akibat terjadinya kelangkaan dan kenaikan harga beberapa waktu yang lalu. Kebutuhan pokok ibu rumah tangga dan para pedagang kuliner ini selalu dibutuhkan keberadaannya setiap hari, Sehingga kelangkaannya atau kenaikan harganya dapat menimbulkan keresahan bagi warga masyarakat, Minggu (26/6/2022).

Menyikapi hal ini Koramil 06 Kartasura pada hari Minggu (26/06/22) melaksanakan pengecekan ketersedian stok dan harga minyak goreng di seputaran pasar tradisional di wilayah Kec. Kartasura. Kegiatan ini tak lain sebagai upaya menjaga ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok, khususnya minyak goreng curah untuk para konsumen. 

Pengecekan harga Migor ini dilaksanakan sekaligus melaksanakan komunikasi sosial dengan para pedagang dalam suasana santai. Para Babinsa Koramil 06 kartasura tampak sedang melaksanakan pemantauan dan pengecekan harga bahan pokok dan terutama minyak goreng dilaksanakan di pasar Kartasura. Dalam pelaksanaannya Babinsa menayakan langsung kepada para distributor, pengecer/pedagang maupun kepada para pedagang. 

"Kegiatan ini merupakan perinta komando atas bertujuan untuk melaksanakan pengecekan serta pemantauan harga dan stok Migor untuk mencegah keresahan warga masyarakat, stok Migor curah sendiri di pasar Kartasura ini tercukupi, untuk harga masih di kisaran harga HET, tidak kita dapati penimbunan, maupun harga-harga yang tidak wajar, " kata Peltu Suroto Bati Tuud KOramil 06 Kartasura.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cek pasar Tradisonal, Koramil 06 Kartasura pastikan Stok dan Harga Migor sesuai HET

Terkini Lainnya

Iklan